Senin, 18 September 2017 14:33:00
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Alfi Dinilhaq
Ilustrasi pelaku pencurian
Ilustrasi pelaku pencurian tertangkap
Foto : istimewa
 

SERPONG-Mutiara Hatiku adalah sekolah tempat Pelaku bekerja. Polisi mengamankan Pelaku berinisial GS pada Senin (18/9), dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan 3 unit laptop, 1 unit infocus dan 1 unit kamera hasil kejahatan pelaku. 

Kapolsek Serpong, Kompol Dedi Kurniawan menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari Kepala Sekolah pada Minggu (17/9), kemarin. Laporan itu menyebutkan bahwa sekolah khusus yang beralamat di Jl. Jawa Perum Nusaloka BSD, Kota Tangerang Selatan itu, mengalami pencurian barang inventaris sekolah. 

Tim Vipers Polsek Serpong kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan saksi di lokasi.

"Dari keterangan saksi yang kami mintakan ditemui hal yang sangat janggal, lalu kami periksa secara intensiv. Didapat pelakunya adalah pekerja di sekolah itu sendiri," lanjut Kapolsek, saat dikonfirmasi.

GS (26), yang merupakan office boy selain bekerja di sekolah tersebut. Dia sehari-hari juga tinggal di sekolah itu.  Atas perbuatannya Polisi kemudian meringkus pelaku dan mengamankanya di Mapolsek Serpong. Polisi menjerat GS dengan pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda