Senin, 24 September 2018 18:18:00
Editor : Fauzi | Reporter : Alfi Dinilhaq
Meriahnya Gelaran Sekolah Cikal Harapan Open 2018
Semarak Cikal Harapan Open 2018.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

SERPONG - Sekolah Cikal Harapan mengadakan Cikal Harapan (CH) OPEN 2018 pada 15 hingga 22 September 2018.  Mengusung tema ‘Semarak Cikal Harapan OPEN Menumbuhkan Bibit Unggul dan Meningkatkan Prestasi di Bidang Akademik, Agama, Olahraga, dan Seni Budaya’, acara ini diikuti oleh 2.000 peserta dari berbagai sekolah di Jabodetabek. 

Jenis pertandingan yang dilombakan dalam kegiatan ini adalah, Bidang Olahraga yaitu Minisoccer, Sepak bola, Panahan, Karate, Silat dan Futsal. Bidang Akademik yaitu Try Out UASBN Tingkat SD. Bidang Seni Budaya dan Agama  yaitu Tari Saman, Paduan Suara, Paskibra, Solo Vocal,MHQ Tingkat SD, Tahfiz Tingkat TK, Adzan, Mewarnai Tingkat TK, Fashion Show dan Senam Pinguin, Sepak Bola  Ceria, dan Mewarnai Keluarga.

“Ada juga kegiatan peduli Lombok dan Santunan Muharram dengan Donasi untuk Muharam. Peduli Lombok berupa santunan dari siswa untuk anak-anak Lombok berupa buku, alat sekolah, sandang, dan pangan. Lalu juga ada acara Senam Masal KUN ANTA yang memecahkan Rekor MURI berupa peserta senam terbanyak, Performance Siswa Siswi Sekolah Islam Cikal Harapan, Bazar dan Komunitas Food Truck, dan Pencanangan Paguyuban Alumni Sekolah Islam Cikal Harapan,” ujar Ketua Yayasan Permata Sari yang menaungi Sekolah Cikal Harapan Etty Mar’ie Muhammad.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda