Senin, 11 Juni 2018 15:45:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Galih Pratama
Penampilan siswa Little Star School.
Penampilan siswa Little Star School.
Foto : Galih Pratama
 

SERPONG – Little Star School, kembali menggelar graduation event di Mall WTC Matahari Serpong, Sabtu (9/6/2018). Tahun ini, sekolah yang terletak di kawasan Melati Mas, Serpong ini, meluluskan 14 siswa tingkat Kindergarten usia 5-6 tahun.

Event ini dikemas dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan seluruh siswa Little Star School dari tingkat toddler, nursery, kindergarten A dan B. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah penampilan group siswa yang menirukan aksi band ternama di atas panggung.

Siswa laki-laki berpakaian rapi berwarna hitam lengkap dengan gitar mainan. Sedangkan siswa perempuan terlihat ‘imut’ dengan gaun dan topi sambil bernyayi. Penampilan mereka mengundang decak kagum para penonton yang hadir. Selain itu, ada juga penampilan siswa lainnya. Seperti tari tradisional, bernyanyi, dan permainan alat musik angklung.

“Yang membedakan tahun ini dari tahun sebelumnya, ada penampilan anak menggunakan alat musik angklung,” kata Kharisma Yung Sari, salah satu Administrasi Little Star School.

Dia juga mengatakan, mengajak siswa untuk tampil di depan umum dengan keahlian dan kreativitasnya masing-masing adalah upaya untuk melatih keberanian dan kepercayaan diri siswa.

“Penampilan siswa secara tak langsung mampu melatih keberanian dan kepercayaan diri siswa tampil di depan umum,” ujarnya.

Special Graduation Event yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB ini juga dihadiri oleh puluhan orang tua. Para pengunjung mal pun terlihat terhibur oleh aksi siswa Little Star School.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda