Serpong > Pendidikan

Lyn Beauty Academy, Tempat Kursus Kecantikan Modern di Gading Serpong

Jumat, 08 Desember 2017 17:23 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

eserta kursus Lyn Beauty Academy terlihat cukup serius mengikuti arahan dari pembimbing.
Peserta kursus Lyn Beauty Academy terlihat cukup serius mengikuti arahan dari pembimbing.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Lyn Beauty Academy yang terletak di Browlab Studio Gading Serpong menawarkan beragam paket kursus kecantikan modern.

GADING SERPONG - Browlab Studio, tempat perawatan kecantikan modern yang mengusung Semi Permanent Make Up. Berlokasi di Ruko Gadget Paramount, Gading Serpong, tempat ini hadir untuk membantu kaum hawa yang ingin tampil cantik dengan mudah dan tempat berbagi pengetahuan serta pengalaman seputar kecantikan.

Clara Jesslyn, bersama partnernya Lenny Apritasari, juga membuka kursus di Browlab Studio yang diberi nama Lyn Beauty Academy. Yakni kursus bagi yang ingin membuka usaha perawatan semi permanent make up. “Namun, ada juga peserta yang sudah punya usaha kecantikan dan belajar di sini,” katanya.

Browlab Studio membuka kelas kursus untuk browlab semi permanent class, browlab double eyelid, browlab lash lift, dan browlab bb glow course. Untuk browlab semi permanent class meliputi sulam (alis, bibir, eyeliner), eyelash extensions, lash lift, dan bb glow skin.

Setiap peserta yang ikut kursus akan mendapatkan materi seputar perawatan yang ingin dipelajari, dan juga langsung dipraktikkan ke model. Kursus ini dibimbing langsung oleh Clara, yang memang sudah ahli dalam dunia kecantikan.

“Dengan senang hati, saya mengajarkan dan membimbing satu persatu peserta. Mereka bisa bertanya apapun yang ingin ditanyakan agar menambah pengetahuan dan informasi.Kami akan ajarkan mereka sampai bisa,” ujarnya.

Browlab Studio menyediakan paket 8 hari, di mana peserta bisa mendapatkan pembelajaran untuk semua jenis perawatan. Keuntungan lainnya, peserta juga mendapatkan perlengkapan kecantikan, seperti tas berisi bahan dan alat-alat yang berhubungan dengan semua perawatan tersebut.

“Tapi kami juga membuka kelas bagi yang ingin fokus pada satu perawatan saja. Misalnya eyelash extensions, dalam satu hari, peserta akan diberikan materi seputar tahap-tahapan dan hal-hal yang harus diperhatikaan saat eyelash extensions. Lalu langsung praktik atau mengaplikasikan eyelash extensions di dummy kemudian lanjut ke model,” paparnya.

“Kami juga sarankan para peserta untuk terus melatih kemampuan. Jangan hanya saat kursus saja, tapi tidak dilatih ketika tidak kursus,” ucapnya.