Serpong > Pendidikan

Inagurasi BINUS University Diikuti 8.398 Mahasiswa Baru

Kamis, 13 September 2018 09:41 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Ribuan mahasiswa hadiri Inagurasi BINUS University di kampus Alam Sutera.
Ribuan mahasiswa hadiri Inagurasi BINUS University di kampus Alam Sutera.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








8.398 mahasiswa baru yang mengikuti inagurasi BINUS University berasal dari empat kampus, yakni Alam Sutera, Kemanggisan, Senayan, dan Bekasi.

ALAM SUTERA - BINUS University mengadakan kegiatan Inagurasi BINUSIAN 2022 yang diikuti oleh 8.389 mahasiswa baru di Kampus BINUS Alam Sutera, (12/9/2018). Pada acara ini diikuti oleh seluruh mahasissa baru BINUS dari kampus Alam Sutera, Kemanggisan, Senayan, dan Bekasi. 

Kegiatan Inagurasi ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian acara Freshmen Enrichment Program (FEP) yang terdiri dari berbagai kegiatan seperti General Orientation, Academic Orientation.

"Pada General Orientation, freshmen diperkenalkan sikap dan perilaku positif terhadap perkuliahan di BINUS dan pada Academic Orientation,  freshman akan dipersiapkan dengan berbagai materi yang dapat mebantu  mahasiswa untuk menemukan strategi belajar yang sesuai dengan jurusan yang dijalani," jelas Johan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Pengembangan Komunitas BINUS University. 

Acara Inagurasi ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, games, exhibition, parade organisasi kemahasiswaan, dan launching New Binusian Card. Acara ini juga diisi oleh Rizky Febian dan Dhipa Barus. 

Dalam sambutannya, Rektor BINUS University, Harjanto Prabowo mengatakan selamat bergabung menjadi Binusian dan ke depan dapat bermanfaat membangun negeri Indonesia.

"Selamat bergabung dan menjadi keluarga Binusian. Semoga BINUS dapat memaksimalkan potensi diri dan menjadi generasi muda Indonesia yang dapat memberdayakan Masyarakat dan membangun negeri yang kita cintai ini," pungkasnya.