Serpong > Pendidikan

Hero dan Giant Helat Donasi Pelanggan di SDN Paku Alam 1

Senin, 14 Mei 2018 16:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfi Dinilhaq

Donasi pelanggan Hero dan Giant di SDN Paku Alam 1
Hero Supermarket dan Giant meresmikan Program Donasi Pelanggan dalam acara Fun Teaching Day di SDN Paku Alam 1, Serpong Utara, Tangerang Selatan.
Foto : istimewa

Share this








Hero Supermarket dan Giant meresmikan Program Donasi Pelanggan dalam acara Fun Teaching Day di SDN Paku Alam 1, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

TANGERANG SELATAN - Peduli terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia, Hero Supermarket dan Giant meresmikan Program Donasi Pelanggan dalam acara Fun Teaching Day di SDN Paku Alam 1, Serpong Utara, Tangerang Selatan,  Senin (14/5/2018).

Program donasi pelanggan dari Hero Supermarket bertajuk Senyum Indonesia ini  akan berfokus memberikan bantuan untuk sekolah tingkat dan Taman Kanak-Kanak (TK).

Program ini menjelaskan bahwa anak pada usia 2 - 6 tahun sedang dalam masa emas sehingga tumbuh kembang anak perlu diperhatikan dan dibekali dengan pendidikan yang baik.

Sedangkan Giant meresmikan program donasi Gerakan Inspirasi Anak Teladan Indonesia (GIAT Indonesia) yang berfokus untuk mendukung kemajuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) melalui donasi yang dapat dilakukan pada setiap transaksi belanja di toko-toko Giant.

“Pendidikan adalah faktor penting yang menjadi kunci kemajuan suatu Negara, oleh karena itu Hero Supermarket dan Giant mendukung penuh dunia pendidikan diantaranya melalui program donasi pelanggan Senyum Indonesia dan GIAT Indonesia. Melalui kedua program ini kami mengajak pelanggan bersama-sama memajukan pendidikan di Indonesia,” jelas Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk.

Menurutnya, program donasi pelanggan ini didukung oleh PKPU Human Initiative yang merupakan sebuah lembaga kemanusiaan Indonesia yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 dan mendapatkan pengakuan internasional dari PBB.

Kerja sama ini terlaksana karena adanya persamaan misi untuk  memperjuangkan pendidikan di Indonesia yang dimulai dari usia dini.

“Kerja sama dengan PKPU Human Initiative ini dimaksudkan agar pengelolaan dana dari pelanggan lebih tepat sasaran, karena PKPU akan berkoordinasi langsung dengan toko untuk mencari sekolah maupun PAUD yang benar-benar membutuhkan dukungan. Informasi lengkap mengenai dana juga sekolah dan PAUD dari Donasi Pelanggan ini dapat diakses di website kami,” papar Tony.

Sementara Agung Notowiguno, Presiden Direktur PKPU Human Invinitive menuturkan sangat bangga bisa menjadi bagian dari program donasi pelangga yang digagas oleh Hero Supermarket dan Giant.

"Dengan adanya program ini maka akan semakin banyak sekolah-sekolah yang terbantu dan menerima manfaat. Semoga program ini mendapatkan sambutan dan dukungan yang baik dari pelanggan Hero Supermarket dan Giant,” jelasnya.

Pada kegiatan ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik, seperti parenting class dan my class, beragam kegiatan bermain permainan tradisional seperti congklak, main karet, gobak sodor, tarik tambang, kuda lumping, dan egrang, kemudian juga ada pameran sains dan tur ke IKEA.