Serpong > Pendidikan

Ada Prasetiya Mulya Entrepreneur Day 2018 di Mall @ Alam Sutera

Minggu, 14 Januari 2018 12:59 WIB
Editor : Ari Astriawan | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

prasetiya mulya entrepreneur day 2018
Prasetiya Mulya mengadakan entrepreneur day 2018 selama 2 hari di Mall @Alam Sutera.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Entrepreneur Day menjadi pameran bisnis dan produk kreatif hasil karya mahasiswa S1 Universitas Prasetiya Mulya.

ALAM SUTERA - EDC (Entreprenuership Development Center) Prasetiya Mulya University mengadakan Entrepreneur Day 2018 di Atrium Mall @ Alam Sutera, (13-14/1). Acara ini resmi dimulai dengan pemukulan gong oleh Rektor Universitas Prasetiya Mulya Djisman Simanjutak.

Entrepreneur Day merupakan sebuah pameran bisnis dan produk kreatif hasil karya mahasiswa S1 Universitas Prasetiya Mulya. Sekaligus ujian akhir pada mata kuliah Introduction to Science/Technology Based Business bagi mahasiswa semester 1 dan mata kuliah Business Creation bagi mahasiswa semester 3.

Entrepreneur Day 2018 mengangkat tema STARGATION yang merupakan singkatan dari “STARt GAze for innovaTION”. Hal ini berarti kita harus memulai menatap dan berorientasi pada inovasi terdepan yang dapat memberikan dampak positif kepada semua pihak, baik orang maupun lingkungan.

Acara ini juga dilengkapi dengan tagline “Thriving  The Trailblazers” yang dapat disingkat dengan 3T atauTriple T. Tagline ini memberi makna bahwa mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya merupakan seorang trendsetter yang sedang berkembang, dan diharapkan dapat berkembang lebih baik sehingga dapat terus melakukan inovasi.

Hari ini (13/1), juga digelar talkshow dari Owner of Sepeda Kaskus Adhietya Imansatrya, PLDP Promotion Emina Annisa Rivelia, dan Founder of Blobarhair Merry Elizabeth. Mereka memberikan inspirasi dan motivasi seputar dunia bisnis. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan penyanyi solo pria, Kunto Aji.

“Semoga Entrepreneurship Day dapat menjadi bagian yang penting dan berhasil bagi seluruh mahasiswa dan kampus,” kata Simanjutak dalam sambutannya, Sabtu (13/1/2018).







 

Berita Terkait