Jumat, 12 Januari 2018 17:39:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
20 Kampus Luar Negeri Ternama Ikut Pameran Pendidikan di Alam Sutera
Para pengunjung bisa berkonsultasi terkait kampus atau perguruan tinggi di luar negeri yang mereka inginkan dalam Pameran Pendidikan Internasional di Hotel Mercure Alam Sutera.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

ALAM SUTERA - Alfalink menyelenggarakan Pameran Pendidikan Internasional 2018 di Hotel Mercure Alam Sutera, Jumat (12/1/2018). Sebanyak 20 perguruan tinggi atau kampus ternama dari luar negeri ikut dalam pameran yang terbuka untuk umum ini.

Pameran pendidikan ini merupakan acara tahunan dari Alfalink, di mana setiap tahunnya digelar sebanyak dua kali. Acara ini merupakan Education Exhibition, dengan tujuan memberikan informasi kepada orang tua dan anak-anak yang ingin melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Operational Manager Alfalink Ria Agustina mengatakan, lewat pameran yang dibuka mulai dari pukul  16.00 – 20.00 WIB ini, dapat membantu anak-anak yang ingin melanjutkan sekolah di luar negeri dengan cara memberikan informasi dan mengundang perwakilan-perwakilan dari universitas di luar negeri.

“Pameran ini dapat memberikan informasi selengkap mungkin mengenai studi ke luar negeri, mulai dari persyaratan, jurusan yg mereka minat dan sebagainya. Mereka juga bisa konsultasi lebih dulu,” tambahnya.

Kiranya ada 20 partisipan yang berasal dari beberapa negara. Ada New Zealend, Australia, Singapura, Malaysia, UK, USA, dan lainnya. “Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, dan semakin banyak yang antusias untuk studi ke luar negeri,” harapnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda