Kamis, 11 Oktober 2018 19:10:00
Editor : Oktaviani | Reporter : Alfi Dinilhaq
Pengabdian kepada masyarakat Universitas Pamulang.
Pengabdian kepada masyarakat Universitas Pamulang.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

SERPONG - Warga Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan Pelayanan Optimalisasi Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) dari Perkumpulan Para Dosen, Bagian Manajemen, Bagian Keuangan, dan Bagian Pemasaran Universitas Pamulang (Unpam) di Aula Kecamatan Serpong Utara, Kamis (11/10).

Acara ini melibatkan 30 dosen yang melakukan transfer ilmu dalam hal bagaimana cara mengembangkan usaha baik secara tradisional dan berkembang menjadi sarana teknologi seperti sale online.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka pemberdayaan ekonomi dan usaha masyarakat sekitarnya. Hal ini akan ditindaklanjuti dengan kerjasama pengembangan dan pendampingan selanjutnya dari sisi pelatihan dan pengembangannya," jelas Irwan Suhartono, Steering Commite Perkumpulan Dosen Unpam.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para wakil dari tujuh kelurahan, baik instansi maupun masyarakat dilingkungan kecamatan Serpong Utara.

Sementara, Zulkifli Mahmud, Kepala Seksi (Kasi) Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Serpong Utara menghimbau kepada tujuh kelurahan dibawah wilayah kecamatan Serpong Utara agar bisa jemput bola.

"Karena peluang yang ditawarkan oleh pihak praktiksi akademisi para dosen dibidangnya siap mengadakan bimbingan dan pendampingan sesuai dengan instruksi menteri dalam negeri No. 24 tahun 1998 untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian di masyarakat," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda