Serpong > Laporan Utama

Walikota Depok Siap Berikan 3 Nama Calon Sekda

Jumat, 13 Oktober 2017 18:00 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Wildan Kusuma

Walikota Depok Mohammad Idris
Walikota Depok Mohammad Idris
Foto : M Nashrudin Albaany

Share this








Pemerintah Kota Depok siap memberikan 3 nama yang akan menjadi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

DEPOK-Dari 13 nama bakal calon yang telah mendaftar, tiga nama yang mendapatkan nilai paling tinggi siap direkomendasikan ke Pemerintah Provinsi jawa Barat.

Kepala Bagian Humas Pemkot Depok Nessi Annisa Handari menjelaskan, dari 13 nama bakal calon Sekda Kota Depok, ada 3 nama yang mendapat nilai tertinggi dari tes yang sudah dilakukan. Tes tersebut meliputi, tes kesehatan, asesemen, wawancara, dan pembuatan proposal planning Sekda ke depan.

"Dari 13 orang kemarin, yaitu para pejabat eselon II yang sudah ikut tes kesehatan, memang dari hasil penilaian para penguji sudah ada nilainya. Nah dari 3 besar yang tertinggi itu yang akan direkomendasikan ke Gubernur. Namun, belum disebutkan nama-namanya. Nanti akan kami sampaikan lagi," ujar Nessi kepada infonitas.com di Balai Kota Depok, Jumat (13/10).  

Sebelumnya, Walikota Depok Mohammad Isdris Abdul Somad mengatakan sudah siap memberikan surat mengenai 3 nama calon Sekda kepada Gubernur Jawa Barat dalam minggu ini. Ia pun membenarkan informasi tersebut.

Untuk diketahui, ke-13 nama calon Sekda yang ditetapkan yaitu, Kepala Dinas Perhubungan Gandara Budiana, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok Yayan Arianto, Kepala Dinas Tenaga Kerja Diah Sadiah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Etty Surhayati, Sekretaris Dewan Zamrowi Hasan, Asisten Hukum dan Sosial Sri Utomo, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Misbahul Munir, Asisten Administrasi Widyati Riyandani, Kepala Dinas Pendidikan Mohammad Thamrin, Kepala Bapplitbangda Hardiono, Inspektur pada Inspektorat Novarita, Staf Ahli Bidang Sosial dan Hukum Mulyamto, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Farah Mulyati.

 

 

Berita Terkait