Serpong > Laporan Utama

Wakil Duta Besar Jepang Kunjungi Pameran ASPaC Awards 2017 di UMN

Senin, 12 Februari 2018 15:25 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia Nakamura Ryo, mengunjungi Pameran ASPaC Awards 2017 di UMN Gading Serpong.
Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia Nakamura Ryo (kedua dari kanan) saat mengunjungi Pameran ASPaC Awards 2017 di UMN Gading Serpong.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo

Share this








Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia Ryo Nakamura berharap Pameran ASPaC Awards 2017 di UMN berjalan baik dan pengunjung bisa menikmati pameran ini.

GADING SERPONG - Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia Ryo Nakamura, mengunjungi Pameran Asia Student Package Design Competition (ASPaC) Awards 2017 yang diselenggarakan di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Gading Serpong, Senin (12/2/2018).

Dalam sambutannya, Ryo Nakamura menyampaikan bahwa sangat senang dapat menyaksikan demonstrasi hasil karya desainer muda di Asia. “Lewat kegiatan ini, semoga dapat membangun generasi yang hebat di masa depan,” ujarnya.

“Pameran ini juga menjadi salah satu acara yang mengawali peringatan 60 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang tahun ini,” tambahnya.

Dia pun berharap, pameran ASPaC Awards 2017 dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan berbagai hal baik. Juga diharapkan para pengunjung bisa menikmati pameran ini. “Semoga pameran ini berjalan sukses,” jelasnya.

Pameran bertema ‘Challenge’ ini menghadirkan 53 karya-karya unik desainer muda Asia yang dapat diaplikasikan dalam peluang-peluang dan nilai-nilai baru desain kemasan. Bekerja sama dengan UMN, pameran tersebut digelar di Hall A, kampus UMN dari tanggal 12-24 Februari 2018.