Serpong > Laporan Utama

Usai Hadiri Pemakaman Korban Tanjakan Emen, Motor Joko Raib Dicuri

Selasa, 13 Februari 2018 14:33 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Ilustrasi Curanmor
Foto : istimewa

Share this








Joko, warga Serpong Utara yang mengalami nasib naas, motornya hilang saat menghadiri pemakaman korban Tanjakan Emen di Taman Makam Legoso, Ciputat, Tangsel

TANGSEL - Penasaran melihat proses pemakaman korban Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, warga Serpong Utara, Joko (40), kehilangan motor. Dia kebingungan saat hendak pulang dan mendapatkan kendaraannya sudah tidak ada di tempat ia parkir semula.

Menurut Joko, dia parkir di pinggir jalan karena sekitar area pemakaman Taman Makam Legoso, Ciputat, Tangsel, dipenuhi keluarga korban dan masyarakat umum.

“Tadi karena penuh banget, saya parkir di pinggir jalan situ, tapi sekarang enggak ada. Saya yakin sebelum meninggalkan motornya sudah dalam keadaan terkunci. Sudah dikunci stang, tadi juga banyak kok yang parkir di situ,” tambahnya,” ucapnya, Senin (12/2/2018).

Ia juga sudah mencoba bertanya ke warga sekitar, namun semua warga tidak melihat atau mengetahui motor tersebut. "Saya sudah tanya ke sana-sini, pada bilang enggak tahu, enggak lihat," katanya.

Diketahui, motor Honda Beat tahun 2016 berwarna merah putih yang ia pakai adalah milik adiknya. Motor tersebut baru saja lunas.

Langkah selanjutnya, Joko melapor ke Polsek Ciputat agar bisa secepatnya diproses.