Serpong > Laporan Utama

Turnamen Tenis Meja Danrem Cup di Living Wolrd Resmi Dimulai

Sabtu, 19 Agustus 2017 13:30 WIB
Editor : Ivan | Sumber : DBS

Ilustrasi - Turnamen tenis meja Danrem Cup merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI di Living Wolrd Alam Sutera.
Ilustrasi - Turnamen tenis meja Danrem Cup merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI di Living Wolrd Alam Sutera.
Foto : istimewa

Share this








Korem 052/Wijayakrama bersama PT Living Wolrd menggelar turnamen tenis meja bertajuk Danrem Cup. Turnamen tersebut resmi dimulai hari ini.

SERPONG – Memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia, Korem 052/Wijayakrama mengadakan turnamen tenis meja bertajuk Danrem Cup. Turnamen yang bertempat di Living World Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini akan belangsung selama dua hari dan resmi dimulai pada Sabtu (19/8/2017) ini.

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan mengatakan, dalam turnamen ini, pihaknya bekerja sama dengan PT Living Wolrd. Ia juga bilang kalau turnamen ini diikuti oleh masyarakat umum hingga atlet profesional.

Dengan diselenggarakannya kejuaraan tenis meja ini, Iwan berharap perayaan HUT RI di wilayahnya bisa lebih meriah. Ia juga ingin ajang ini jadi media yang mampu menunjukkan peran serta TNI Angkatan Darat khususnya Korem 052/Wijayakrama, dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Kami selenggarakan kejuaraan tenis meja ini dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 72, dan kita harapkan dapat menunjukkan peran serta TNI Angkatan Darat, khususnya Korem 052/Wkr di masyarakat (bahwa) olahraga tenis meja dapat mempererat rasa persatuan kesatuan bangsa Indonesia,” katanya.