Serpong > Laporan Utama

Truk Pengangkut Pasir Patah As, Alam Sutera Arah BSD Macet

Rabu, 15 November 2017 10:19 WIB
Editor : Ari Astriawan | Sumber : Devi Diantoro

Truk pasir
Truk bermuatan pasir dengan nomor polisi B 9275 UI mengalami patah as di BSD. Imbasnya, lalin dari Alam Sutera ke arah BSD dan Serpong macet.
Foto : Devi Diantoro

Share this








Kendaraan yang mengarah ke BSD dan Serpong mengalami kemacetan hingga bundaran Alam Sutera. Arah sebaliknya ramai lancar.

BSD City – Sebuah truk pengangkut pasir dengan nomor polisi B 9275 UI mengalami patah as roda di depan komplek ruko Golden Boulevard BSD arah ke Serpong, Rabu (15/11/2017) pagi. Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan parah. Kendaraan yang mengarah ke Serpong mengular hingga bundaran Alam Sutera.

Pantauan infonitas.com, pada pukul 10.00 WIB, evakuasi terhadap truk pengangkut pasir tersebut tengah dilakukan. Muatan pasir sedang dipindahkan ke truk lain. Personil kepolisian dan petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan juga sudah terjun ke lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut diduga terjadi karena truk kelebihan muatan pasir. Kondisi lalu lintas dari Alam Sutera ke arah Serpong masih relatif macet. Sedangkan arah sebaliknya ramai lancar.