Jumat, 08 Juni 2018 16:02:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Santunan anak yatim di Tangcity Superblock, Tangerang.
Santunan anak yatim di Tangcity Superblock, Tangerang.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

TANGERANG - Tangcity Superblock menggelar acara buka bersama dan memberikan santunan kepada 1.015 anak yatim dari 14 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Tangerang. Acara bertajuk ‘1000 Keberkahan Ramadan’ ini diadakan di Grand Ballroom Novotel, Tangerang, Kamis (7/6/2018).

Ketua Panitia 1.000 Keberkahan Ramadan Windiarto mengatakan, acara ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun, dan kali ini merupakan acara yang ke-3 kalinya.

“Orang yang menyantuni anak yatim di dunia akan menempati kedudukan yang tinggi di surga dekat dengan kedudukan Rasulullah SAW. Untuk itu, setiap tahunnya kita selalu menggelar santunan kepada anak yatim,” ucapnya.

Acara ini turut mengundang Ustaz Riza Muhammad untuk memberikan siraman rohani dan pembacaan Kalam Ilahi untuk memberikan tambahan ilmu. Selain itu, ada juga penampilan Marawis dan Tari Saman oleh Laksamana (Lentara kreasi Sholawat, Marawis dan Nasyid Kota Tangerang)

Sebagai hiburan, juga ada story telling dari Kak Dandy Ukulele mengenai kisah Nabi Muhammad SAW yang sarat pesan moral dari buku karya Wikan Satriati berjudul Ahmad dan Domba Kecilnya.

“Santunan ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Semoga acara ini memberikan berkah bagi kita semua,” katanya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda