Serpong > Laporan Utama

Tak Terima Hasil Rotasi, Pejabat Tangsel Buat Onar di Balaikota‎

Rabu, 11 Januari 2017 16:11 WIB
Editor : Andi MZ | Reporter : Handrian

Foto : istimewa

Share this








Diduga tak tertima dengan hasil rotasi pejabat, Kabid BPDB Tangsel buat onar di Balai Kota usai pelantikan.

TANGSEL – Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPD) Tangerang Selatan (Tangsel) Kemal Mustafa membuat onar usai pelantikan pejabat eselon 3 di Balaikota Tangsel, Selasa (10/1/2017). Diduga, Kemal tak puas dengan rotasi tersebut karena ia tak  naik jabatan.

Keonaran bermula saat beberapa orang berkerumum di luar ruangan Aula Balaikota Tangsel usai pelantikan. Saat itu, awak media hendak mewawancarai Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Tiba-tiba Mustapa datang membawa tabloid dan mengeluarkan kata-kata bernada kasar. "Ehh wartawan, baca tuh,” ujarnya sambil membanting tabloid tersebut.

Salah satu jurnalis media lokal  sempat minta kepada Kemal untuk mengklarifikasi maksud pelemparan tabloid di depan Benyamin. Namun ia tak menjawab, justru menampakan wajah semakin emosi. ‎

Staf Bagian Humas dan Protokol Achamd Sofyan pun sempat emosi dan membentak Kemal. Bahkan orang orang meminta agar Kemal diseret keluar lift. "Tarik keluar itu orangnya tarik keluar," mintanya kepada pegawai lainnya.

Sementara, Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Tangsel Muhamad datang menghampiri dan meredam emosi sejumlah orang yang berdiri di depan lift.‎ "Sudah jangan diributin orangnya sudah tidak ada," ucapnya.

Menanggapi keonararan tersebut, Benyamin menegaskan akan segera memanggil Kemal. Ia menilai emosi itu bagian dari rotasi posisinya yang tidak meningkat. "Kita akan panggil yang bersangkutan. Soal jabatan harus terima mau ditempatkan dimana. Jabatan kan amanah," tegasnya.

 

 

 

Berita Terkait