Serpong > Laporan Utama

Sumpah Pemuda, Selfie di Tangerang Dapat Hadiah

Jumat, 13 Oktober 2017 09:31 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ade Indra Kusuma

Ilustrasi - Selfie
Ilustrasi - Selfie
Foto : istimewa

Share this








DPD KNPI Kota Tangerang mengadakan kontes selfie pemuda dengan mendapat hadiah dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89.

TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang menggelar kontes selfie pemuda. Lomba tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89. Ketua Pelaksana HSP ke-89 DPD KNPI Kota Tangerang, Ryan Erlangga mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian acara demi memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, yang rencananya akan di gelar secara meriah di Lapangan  Ahmad Yani atau Alun-alun Kota Tangerang.

Lomba selfie pemuda ini merupakan salah satu dari serangkaian acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar DPD KNPI Kota Tangerang. “Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, kami  bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang,” kata Ryan, Jumat (13/10/2017)

Hari Sumpah Pemuda menurut Ryan,  merupakan momen penting bagi para pemuda di Indonesia terutama Kota Tangerang. “Kami mengajak para pemuda untuk ikut serta memeriahkan. Contest Selfie Pemuda ini terbuka untuk umum, dengan harapan pemuda Kota Tangerang dapat terus menunjukkan kreatifitasnya,” ajak Ryan.

Peserta dapat memfollow akun media sosial @hspkotatangerang dan mengunggah foto selfie. Lalu upload dengan tag dan mantion #hspkotatangerang. Buat caption semenarik tentang lalu tanda 9 teman. Peserta juga diharuskan memberi hastag #kampungpemudamandiri #oktoberpunyapemuda #harisumpahpemuda #kotatangerang #dpdknpikotatangerang #tangerangayo #kotatangeranglayakpemuda, dan  #pemudaberaksi.

“Ada kategori single dan grup untuk pelajar, mahasiswa, dan pemuda lainnya. Lokasi foto kompetisi berada di wilayah Kota Tangerang seperti sekolah, kampus, taman, dan landmark di wilayah kota. Perlombaan ini akan dibuka hingga 25 Oktober 2017,” tutupnya.