Serpong > Laporan Utama

Sopir Ojek Online di Tangerang Setubuhi Pelajar SMK

Kamis, 05 Oktober 2017 17:16 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Handrian

Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan
Foto : istimewa

Share this








Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengungkapkan seorang sopir ojek online di Tangerang nekad menyetubuhi pelajar SMK.

TANGERANG - Arif Wicaksono (33) seorang sopir ojek online kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), setelah tertangkap basah menyetubuhi penumpangnya, TF (16) seorang pelajar. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menyebutkan, kejadian itu berawal ketika korban yang bersekolah di salah satu SMK di kawasan Curug memesan jasa ojeg, kemarin.

Korban memesan jasa ojek online untuk pulang ke rumahnya di Perumahan Medang Lestari Blok, Desa Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Karena sebelumnya telah berlangganan, korban memesan tanpa menggunakan aplikasi. Dan sampai di rumah korban 15:00 WIB, pelaku masuk ke dalamr umah korban dengan alasan menunggu orderan," ujar Alexander, Kamis (5/10/2017).

Dalam keadaan rumah korban kosong, kata Alexander, pelaku yang dipersilahkan duduk duduk di sofa dan diberikan mie instan dan minum akhirnya memanfaatkan situasi itu.

"Karena tidak ada orang tua korban, akhirnya pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim di sofa ruang tamu," katanya.

Kemudian sekira pukul 17.00 WIB, orang tua korban tiba di rumah dan melihat pelaku yang sedang berada di ruang tamu. Merasa curiga dengan pelaku, kemudian pelaku langsung diinterogasi pelaku dan korban. 

"Dan akhirnya orang tua korban mendapat pengakuan dari pelaku telah melakukan persetubuhan," ungkapnya. Kini, pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian setelah orang tua korban melaporkan kejadian itu.