Serpong > Laporan Utama

Satu Pelaku Perampok Sadis di Pinang Masih Buron

Kamis, 19 Juli 2018 17:36 WIB
Editor : Galih Pratama | Sumber : Beritasatu.com

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi
Foto : istimewa

Share this








Polisi tengah memburu pelaku perampok sadis yang menewaskan seorang ibu di Pinang. Sebelumnya, satu pelaku sudah ditembak mati polisi.

TANGERANG - Setelah menembak mati salah satu pelaku perampok sadis yang tewaskan seorang ibu di Pinang, Tangerang, penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang, masih mencari satu tersangka lainnya yang berinisial J.

"Tersangka satunya, inisial J, sampai sekarang masih dalam pengejaran penyidik Polda Metro Jaya. Saat ini penyidik sedang mencari di luar Jakarta, di sekitar Jakarta juga ada. Sedang kami cari, mohon doanya mudah-mudahan tidak terlalu lama tersangka satunya bisa kita tangkap," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono seperti dikutip Beritasatu.com, Kamis (19/7/2018).

Diketahui, kedua pelaku kerap berbagi peran dalam melaksanakan pencurian kendaraan bermotor. Kebetulan, pada saat melakukan perampokan terhadap korban Saripah, tersangka R berperan sebagai Joki.

"Jadi tersangka R ini perannya joki. Tapi dengan kelompok lain dia bergantian peran, kadang sebagai joki kadang eksekutor,” katanya.

“Kalau yang DPO (Daftar Pencarian Orang) perannya eksekutor. Senjatanya kami temukan di TKP. Senjata terjatuh dan dia langsung lari pada saat kejadian," tambah Argo.

Kejadian perampokan yang newaskan seorang ibu bernama Saripah terjadi di Jalan Rasuna Said, Pinang, Tangerang, Rabu (4/7/2018). Kejadian berlangsung pukul 19.00 WIB, di mana pelaku berusaha merampas sepada motor milik korban.

Korban saat itu sempat melawan dan mempertahankan motornya. Aksi korban ini membuat pelaku mengeluarkan senjata api dan menembak korban. Sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong.