Serpong > Laporan Utama

Sadis, Satu Keluarga Dibantai di Priuk Tangerang

Senin, 12 Februari 2018 19:22 WIB
Editor : Galih Pratama | Sumber : DBS

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan
Foto : istimewa

Share this








Belum diketahui penyebab dibantainya satu keluarga di Priuk, Kota Tangerang. Diketahui ibu dan kedua anaknya tewas. Sedangkan sang ayah ditemukan kritis.

TANGERANG – Satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang dibantai. Dalam kejadian tersebut, ibu dan dua anaknya meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Emah. Sedangkan dua anaknya, yakni Nova (23) dan Tiara (11). Hal Sedangkan sang ayah Efendi yang ditemukan dalam bersimbah darah dalam kondisi kritis.

"Saya ke rumahnya uda ketok-ketok tapi enggak ada yang nyaut. Curiga ada apa-apa, soalnya motornya ada," ujar Marti, tetangga korban saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (12/2/2018) seperti dikutip wartakota.com.

Kemudian Marti memanggil Ketua RT setempat. Lalu mereka bersama-sama dengan warga melakukan pengecekan di rumah tersebut. "Saat diperiksa ke dalam, pada kaget banyak darah. Semuanya meninggal, kecuali ayahnya masih hidup dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih," katanya.