Serpong > Laporan Utama

Royal Wedding Fair ke-5, The Spring Club Targetkan 10.000 Pengunjung

Rabu, 25 April 2018 17:05 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Suasana Royal Wedding Fair ke-5 yang dihelat The Spring Club di SMS, Gading Serpong.
Suasana Royal Wedding Fair ke-5 yang dihelat The Spring Club di SMS, Gading Serpong.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








The Spring Club Gading Serpong kembali menggelar Royal Wedding Fair ke-5 di SMS. Ditargetkan ada 10.000 pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

GADING SERPONG – Untuk kelima kalinya, The Spring Club kembali mengadakan The Royal Wedding (TRW) di Summarecon Mal Serpong (SMS), Gading Serpong mulai dari tanggal 25 -29 April 2018. Adapun tema yang diusung kali ini yaitu Majestic Barcelona, yang kini jadi tren dekorasi seperti klasik dan royal.

"Tema tahun ini akan memanjakan para pengunjung pameran akan kemewahan dan sentuhan klasik seperti di Barcelona yang merupakan sebuah kota yang anistik dan megah. Royal Ballroom siap menerima permintaan calon pengantin yang ingin menghias area pernikahan dengan sentuhan Majestic Barcelona," jelas Stefanus Yonathan Astayasa, General Manager Unit Klub Summarecon. 

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, bahwa untuk pengunjung yang akan hadir tidak dipungut biaya dan akan menargetkan kunjungan 10.000 orang. 

"Maka jangan lewatkan kesempatan untuk datang dan hertemu dengan vendor berkualitas di industri wedding ternama dan berkualitas di Jakarta & Tangerang yang bergerak di berbagai bidang seperti bridal, fotography dan videography, entertainment music, MC, wedding organizer, catering dan lainnya," katanya.

Sementara The Spring Club sebagai salah satu penyedia wedding venue di kawasan Tangerang telah terbukti sukses selama 3 tahun benurut-turut menggelar TRW.

Pada helatan TRW kali ini, The Spring Club ingin lebih memperkenalkan lebih dalam mengenai fasilitas di Royal Ballroom. Sebagai ikon dari The Spring Club, Royal Ballroom sudah terbukti selalu dipenuhi oleh kebahagiaan bagi pengantin baru yang menghelat wedding.