Serpong > Laporan Utama

Ribuan Muslim Ramaikan Tangerang Bersholawat

Jumat, 12 Januari 2018 13:20 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ade Indra Kusuma

Ribuan umat Muslim memadati kawasan Masjid Raya Al ‘Azhom untuk mengikuti ‘Tangerang Bersholawat’
Ribuan umat Muslim memadati kawasan Masjid Raya Al ‘Azhom untuk mengikuti ‘Tangerang Bersholawat’
Foto : Ade Indra Kusuma

Share this








Ribuan muslim meramaikan Tangerang Bersholawat sebagai bagian dari rangkaian HUT Kota Tangerang ke-25, di kawasan Masjid Raya Al’Azhom

TANGERANG - Ribuan umat Muslim memadati kawasan Masjid Raya Al ‘Azhom untuk mengikuti ‘Tangerang Bersholawat’ yang juga bagian dari rangkaian ulang tahun Kota Tangerang ke 25.Acara ini menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, Kamis (11/1/ 2018) malam.

"Warga kota Tangerang harus selalu menjunjung tinggi nabi Muhammad Saw. Serta bisa meneladani sikap dan sifat beliau sehingga semuanya bisa masuk surga ammin," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Pada kesempatan ini, Ia berharap agar Kota Tangerang di usianya yang kini sudah mencapai seperempat abad bisa menjadi kota yang Makmur dan sejahtera." Selain usaha dari kita semua, doa kepada Allah SWT juga yang utama. Kota Tangerang insya allah jadi kota yang selalu berakhlakul Karimah," tukasnya. 

Acara ini pun dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.