Jumat, 13 Juli 2018 10:15:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Alfi Dinilhaq
Rampok Spesialis Convenience Store Diringkus Polsek Serpong
AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel menunjukkan barang bukti tigam perampok convinience store yang diringkus Polsek Serpong.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

TANGERANG SELATAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong berhasil  meringkus tiga perampok spesialis convenience store di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Para pelaku ini sebelumnya menjalankan aksi di convenience store Alfamart di Kawasan Ciater Barat, Rawa Buntu, Serpong. Bukan hanya mengincar di wilayah Kota Tangsel, tapi juga pernah melancarkan aksi di Bogor dan Depok.

AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Tangsel mengatakan bahwa menurut pengakuan pelaku telah 10 kali melancarkan aksi serupa.

"Tiga pelaku perampokan ini merupakan spesialis toko waralaba. Selain Alfamart di Ciater, pelaku juga yang merampok Alfamart di Pondok Benda," jelasnya di Polsek Serpong saat Press Conference, Kamis (12/7).  

Ketiga pelaku atas nama IN (21), RA (21), dan MU (20) dalam setiap aksi berhasil menggondol uang belasan juta rupiah sehingga dalam 10 kali aksi ditaksir berhasil menggondol ratusan juta rupiah.

Pengungkapan ini berhasil berdasarkan rekaman CCTV di tiap store dan penangkapan dilakukan di dua tempat yang berbeda yaitu di Semarang dan Gundung Sindur, Kabupaten Bogor.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda