Serpong > Laporan Utama

Ragam Furniture Berkualitas Langsung dari Produsennya

Rabu, 14 Maret 2018 16:45 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Pilihan funiture berkualitas di Plaza Furniture BSD City.
Pilihan funiture berkualitas di Plaza Furniture BSD City.
Foto : istimewa

Share this








Selain berkualitas, ragam funiture yang ditawarkan Plaza Furniture harganya juga lebih terjangkau karena langsung berasal dari produsen furniture.

SERPONG - Tingginya pembangunan properti, khususnya di kawasan Serpong, membuat kebutuhan dan permintaan furniture cukup menjanjikan. Tengok saja, dengan mudah kita jumpai gerai atau toko furniture di kawasan ini yang bisa menjadi pilihan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan peralatan atau perabotan rumah tangganya.

Salah satunya adalah Plaza Furniture yang hadir hadir di BSD Junction sejak tahun 2015. Menempati Ground Floor BSD Junction Plaza Furniture menawarkan aneka ragam kebutuhan interior ruangan baik rumah, apartemen, kantor, dan lainnya.

"Kita hadir di Serpong sejak 2015 Juni, karena di sini belum ada tempat untuk furniture yang besar. Selain itu kita di-support juga sama Sinar Mas Land," jelas Suradi Wijaya, Chief Operating Officer Plaza Furniture, Rabu (14/3/2018).

Beragam kebutuhan untuk keperluan desain interior tersedia lengkap di Plaza Furniture. Sebut saja sofa, lemari, ranjang, lampu hias, meja, kursi, spring bed, bantal, dan beragam furniture lain. Pilihan desainnya pun sangat beragam. Ada gaya minimalis, klasik, hingga back to nature atau nuansa kayu.

Menariknya di Plaza Furniture ini menghadirkan beberapa tenant yang merupakan produsen langsung furnitur, sehingga produk yang ditawarkan dijamin berkualitas. "Total kita memiliki sebanyak 23 tenant yang memang langsung produsen, dalam artian tenant di sini berasal dari pabrik furniture. Tentunya dari segi harga akan lebih murah dan juga kualitas yang baik," ujar Suradi.

Tentu keberadaan tenant yang berasal dari pabrik atau produsen menjadi nilai tambah Plaza Furniture. Selain dijamin berkualitas, harga produk furniture bisa lebih murah sampai 30 persen. Adapun beberapa tenant yang ada, yaitu Savello, Farefa Gallery, Victory Collection, Floresta, Fao Furniture. Surya Agung Furniture, Inspira, Feather world, Othe Custom Gurniture, dan Ocean Spring Bed.