Senin, 22 Januari 2018 14:50:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Pure Saturday Meriahkan Music In The Park di Bintaro Jaya Xchange Mall
Aksi Pure Saturday di Music In The Park BXchange Mall.
Foto : istimewa
 

BINTARO - Mengawali tahun 2018, pelopor grup musik Indie pop asal Bandung Pure Saturday meriahkan acara Music In The Park dengan tema ‘travel back in time’ di Grandlawn Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (19/1/2018).

Music In The Park adalah acara musik yang menjadi agenda rutin BXchange Mall setiap bulannya. Meski sempat vakum selama satu tahun akibat renovasi panggung, acara ini tetap mendapat antusias tinggi dari para pengunjung mal.

Pada tahun ini Bintaro Jaya Xchange Mall memberikan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan mengundang musisi-musisi second line-up. Seperti Pure Saturday yang beranggotakan Muhammad Suar Nasution (vokal), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Purnama (bass), Arief Hamdani (gitar), dan Satrio NB (vokal).

“Tadinya cuma niat main ke mall, eh ternyata ada Pure Saturday. Ya udah saya bareng teman-teman langsung ikutan nonton dan menikmati musiknya. Penampilannya keren sih,” ucap Nindita, salah seorang pengunjung sekaligus penonton.

Single Kosong membuat Pure Saturday semakin dikenal oleh kalangan anak muda di Indonesia.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda