Serpong > Laporan Utama

Pranaya Boutique Hotel BSD Santuni 60 Anak Yatim

Jumat, 08 Juni 2018 15:21 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Pranaya Boutique Hotel santuni anak yatim.
Pranaya Boutique Hotel gelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim.
Foto : istimewa

Share this








Ada 60 anak yatim dari tiga yayasan di Tangsel hadir dalam acara buka bersama dan santunan yang digelar Pranaya Boutique Hotel BSD.

BSD City - Pranaya Boutique Hotel BSD menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu, Kamis (7/6/2018). Sebanyak 60 anak yatim dari tiga yayasan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hadir dalam yang digelar rutin tiap tahunnya ini.

Lenny Octaviana, Public Relation Pranaya Boutique Hotel BSD mengatakan bahwa acara yang rutin tahunan ini bertujuan menyambung tali silahturahmi agar Pranaya Boutique Hotel selalu diberkahi dan ramai pengunjung.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, ditahun keempat ini anak-anak yatim dan piatu kami ajak berbuka puasa di hotel dan diakhir acara anak-anak mendapat uang santunan, sehingga bisa dipakai untuk Lebaran," katanya.

Acara ini juga diisi dengan tausyiah agama, doorprize serta games untuk mencairkan suasana dan mengajak anak untuk selalu senang serta bahagia.  "Semoga dengan mengundang anak yatim dan piatu, kami berharap doa-doa dapat dikabulkan dan bisnis makin sukses dengan tercapainya okupasi yang tinggi," harap Octa.