Minggu, 13 Mei 2018 18:47:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Polsek Neglasari
Polsek Neglasari
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

TANGERANG – Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota menggelar Car Free Day (CFD) dan senam bersama di Jalan Suryadharma Ali, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (13/5/2018). Ini dilakukan dalam menyongsong Pilkada Kota Tangerang 2018 agar dapat berjalan aman dan kondusif. Sekaligus menyongsong bulan suci Ramadan.

Turut hadir Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung SH, Wakapolsek, AKP Yusuf Suhadama SH, semua Kanit Polsek Neglasari, ketua ranting, pengurus dan anggota Bhayangkari, Lurah se-Kecamatan Neglasari, Kasie Trantib Kecamatan Neglasari, sanggar senam Neglasari dan masyarakat.

Kapolsek Neglasari Kompol Manurung SH mengajak warga Neglasari bekerjasama sebagai pelopor Kamtibmas, berpartisipasi dan berperan serta dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan stop tawuran dan petasan menjelang Ramadan dan Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini dan meminta doa agar Kepolisian dapat melayani masyarakat dengan baik,” katanya.

Untuk memeriahkan acara, juga dilakukan pemberian door prize kepada para peserta senam oleh Kapolsek Neglasari dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari.

Terlihat masyarakat serta peserta senam merasa sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap agar Polsek Neglasari semakin dekat dengan masyarakatnya dan semakin bersinergi dalam setiap kegiatan.

“Seru banget acara ini. Harus sering-sering ngadain, agar hubungan atau tali silaturahmi antar masyarakat dan pihak kepolisian menjadi lebih dekat,” ujar Tika, salah seorang warga.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda