Serpong > Laporan Utama

Polres Tangsel Tangkap 5 Pelaku Pembunuhan Juru Parkir di Pondok Aren

Kamis, 11 Januari 2018 15:35 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Polres Tangsel menggelar Press Release pelaku pembunuhan juru parkir di Pondok Aren.
Polres Tangsel menggelar Press Release pelaku pembunuhan juru parkir di Pondok Aren.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Sebanyak 5 dari 8 pelaku pembunuhan juru parkir di Pondok Aren berhasil ditangkap Polres Tangsel. Mereka dijerat ancaman 20 tahun penjara.

TANGSEL - Tim Vipers Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap pelaku pembunuhan juru parkir dengan nama Taufik (21) di Boulevard Bintaro Jaya Sektor 9 pada 1 Januari 2018 pukul 00.14 WIB

AKBP Fadli Widianto, Kapolres Tangsel mengatakan dari total 8 tersangka kita berhasil menangkap 5 tersangka pengeroyokan dan penghinaan yang mengakibatkan nyawa hilang.

"5 tersangka sudah berhasil kita tangkap dan 3 orang lagi masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Selain itu dua orang pelaku terdapat dua orang anak di bawah umur yang ditangani langsung oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel," jelasnya dalam press release penangkapan pelaku pembunuhan juru parkir di Pondok Aren, Kamis (11/1/2018).

Dikatakan Fadli, bahwa kronologi kejadian pada malam tahun baru korban dan teman yang sebagai pelapor meminta uang ke sejumlah remaja. Akan tetapi karena tidak punya uang, remaja tersebut memberikan  minuman keras berupa intisari. Kemudian korban tidak mau hingga akhirnya remaja mengeroyok korban hingga meninggal dunia.

"Pelaku pembunuhan juru parkir di Pondok Aren tersebut dikenakan pasal 338 KUHPidana dan 170 Ayat (2) ke-3 atau 351 KUHPidana dengan ancaman 20 tahun penjara," pungkasnya.