Serpong > Laporan Utama

Polisi Sebar Sketsa Penembak Italia

Kamis, 15 Juni 2017 19:02 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menunjukan sketsa wajah pelaku penembakan di Karawaci.
Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menunjukan sketsa wajah pelaku penembakan di Karawaci.
Foto : Handrian

Share this








Polisi sebar sketsa penembak Italia, perempuan yang tewas ditembak komplotan perampok di Karawaci, Tangerang.

TANGERANG - Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang Kota telah menyebar foto sketsa salah satu pelaku percobaan pencurian di Perumahan Bugel Indah, kelurahan Bugel, Karawaci, Kota Tangerang. Pelaku merupakan penembak Italia Chandra Kirana Putri, gadis yang tewas saat berupaya melawan komplotan pencuri di rumahnya.

"Sketsa sudah kita sebar dan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, Polda Lampung, serta Polda Jabar," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, Kamis (15/6/2017).

Sketsa yang telah disebar, kata Harry, merupakan pelaku yang mengendarai sepeda motor saat melarikan diri setelah melakukan aksi penembakan. Pelaku tersebut juga telah teridentifikasi dalam salah satu rekaman CCTV.

"Infonya pelaku sudah ke luar Jawa. Maka itu kita telah berkoordinasi dengan lintas Polda," ungkapnya.

Sementara terkait satu pelaku lainnya, Harry mengaku pihaknya tengah memintai keterangan para saksi dan mencari petunjuk lainnya untuk mengungkap identitasnya. “Sebab ciri-ciri pelaku yang dibonceng agak tertutup, dan kita masih melakukan penyelidikan. Secepatnya​ akan kita ekspos untuk kita buat sketsa wajahnya lagi. Supaya, masyarakat pun mengetahui pelaku tersebut," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin 12 Juni 2017, seorang wanita tewas di tangan komplotan pencuri bersenjata api. Ia ditembak lantaran melawan para pencuri di kediamannya, Jalan Gunung Raung Blok B6 No 14 RT 02/10, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Tangerang.

Baca Juga : Polisi Terus Buru Penembak Italia