Selasa, 13 Februari 2018 13:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma
Polisi Cari Pelaku dan Motif Pembunuhan Keluarga di Periuk Tangerang
Polisi memasang plice line di rumah korban pembunuhan satu keluarga di Periuk, Kota Tangerang.
Foto : istimewa
 

TANGERANG - Pelaku pembunuhan di Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 RT 05 RW 12 No. 5 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Senin (12/2/2018) kemarin, masih misterius. Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami dan mencari pelaku kasus tersebut.

Kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan mencari petunjuk barang bukti di lokasi. "Perkembangannya masih dalam penyelidikan," ujar Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan kepada infonitas, Selasa (13/2/2018).

“Kami masih dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) karena luka yang dialami berbeda-beda dari setiap korban, dari mulai istri ditemukan tusukan di bagian kepala dan muka, anak yang kecil itu ada tusukan di bagian perut, dan untuk suami ada di beberapa tempat,” ungkap Harry.

Untuk saat ini, pelaku beserta alat yang digunakan saat melakukan kejahatan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Dikarenakan benda tajam yang ada didalam rumah korban sangat banyak, dan harus dilakukan penyesuain sidik jari terhadap benda tajam yang digunakan.

"Untuk saat ini motifnya masih didalami, dan timnya sedang mencari pelaku apakah dibunuh oleh orang terdekat atau ada pihak lainnya,” tukasnya.

Sementara itu, Camat Periuk Sumardi menambahkan, bahwa di daerah tersebut dari siskamling, masyarakat baik RT maupun RW, dan bagian keamanan itu sangat aktif dalam berjaga malam.

Kejadian tersebut awalnya hanya ribut seperti biasanya dan adu mulutnya berawal sekitar jam 03.00 WIB pagi.

“Yah memang sudah biasa keluarga itu ribut atau adu mulut dan hampir setiap malam, tapi tim keamanan disini tidak berani melerai. Karena itu masalah keluarga,” tutup Sumardi.

Pembunuhan satu keluarga ini membuat gempar lingkungan Perumahan Taman Kota Permai. Ibu dan dua anaknya tewas mengenaskan. Sedangkan sang ayah dalam kondisi kritis bersimbah darah.

Korban diketahui bernama Efendi (55), Emah (40), Nova (19), dan Tiara (11). Polisi pun sudah menggelar olah tempat kejadian perkara terkait kasus ini.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda