Serpong > Laporan Utama

Pjs Wali Kota Tangerang Tinjau Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris

Rabu, 16 Mei 2018 16:24 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Pjs Wali Kota Tangerang
Pjs Wali Kota Tangerang M. Yusuf (Bertopi) meninjau lokasi penggerebekan terduga teroris di Tangerang.
Foto : Abdul Rahman

Share this








M Yusuf, Pjs Wali Kota Tangerang meminta kepada masyarakat agar tetap tenang terkait penggerebekan terduga teroris di Kunciran, Tangerang.

TANGERANG - Pjs Wali Kota Tangerang M. Yusuf meninjau lokasi penggerebekan rumah terduga teroris di Jalan Gempol Raya RT 04/02, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Di lokasi tersebut, Yusuf mengajak masyarakat sekitar agar tetap tenang terkait adanya kejadian penggerebekan terduga teroris di wilayahnya. Mengingat proses penggerebekan ini sudah ditangani pihak kepolisian. “Masyarakat tenang, sudah ditangani oleh pihak kepolisian,” katanya.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak berasumsi berlebihan tentang terduga teroris yang diamankan oleh pihak Densus 88 Polri.

“Masyarakat juga jangan terlalu berasumsi yang berlebihan. Biarkan pihak kepolisian yang menanganinya,” pungkasnya.

Diketahui, ada tiga terduga teroris di Tangerang yang diamankan Densus 88. Terduga teroris tersebut ditangkap di tempat yang berbeda. Dua teroris diamankan di Jalan Gempol Raya RT 04/02, Kunciran. Sedangkan satu teroris lainnya diamakan di Perumahan Duta Bintaro.