Serpong > Laporan Utama

Pilkada Tangerang, Arief - Sachrudin Dukung Anti Politik Uang dan SARA

Rabu, 14 Februari 2018 14:40 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ade Indra Kusuma

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri deklarasi kampanye tanpa politik uang dan SARA.
Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri Deklarasi Kampanye Anti Politik Uang dan SARA.
Foto : Ade Indra Kusuma

Share this








Diharapkan dalam Pilkada Tangerang tak ada Kampanye Pilkada anti politik uang dan SARA. Masyarakat Tangerang harus ikut menyukseskan Pilkada Tangerang.

TANGERANG - Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kota Tangerang menggelar deklarasi kampanye anti politik uang dan SARA di Hotel Days Suites, Tangerang, Rabu (14/2/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri pasangan calon, pengurus partai politik, KPU Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi massa, dan pemuda serta berbagai elemen masyarakat.

Calon Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, mendukung deklarasi kampanye anti politik uang dan SARA dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Kami pasangan calon bersama partai pengusung partai pendukung dan tim pemenangan mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang menyukseskan Pilkada Kota Tangerang dengan santun dan berintegritas, serta komitmen menolak politik uang dan sara,” ujar Arief usai deklarasi.

Menurutnya pelaksanaan Pilkada bebas politik uang dam SARA meningkatkan kualitas demokrasi masyarakat Kota Tangerang.

“Kami berharap dukungan masyarakat Kota Tangerang, sebab kesuksesan demokrasi adalah kesuksesan masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya.

Pihaknya mengapresiasi penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dan Panwas Kota Tangerang yang terus mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada kepada masyarakat.

“Sehingga Pilkada berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang baik untuk Kota Tangerang,” tukas Arief.

Sementara Ketua Panwas Kota Tangerang Agus Muslim mengatakan, deklarasi kampanye Pilkada anti politik uang dan sara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang menggelar Pilkada.

Menurutnya dalam deklarasi bersama pasangan calon dan masyarakat adalah bentuk komitmen mewujudkan demokrasi yang adil, bermartabat berkualitas, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Mari kita jaga demokrasi agar semakin hari semakin baik dan berkualitas,” tandasnya.