Serpong > Laporan Utama

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Tangsel Gelar Bakti Sosial

Jumat, 20 Juli 2018 10:10 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Suasana press release di Kejari Tangsel.
Suasana press release di Kejari Tangsel.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Bakti sosial yang dilakukan Kejari Tangsel berupa sunatan massal dan donor darah. Kegiatan ini merupakan dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58.

TANGSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan beragam kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Adhayksa ke-58. Mengusung tema Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri, beragam kegiatan dihelat sejak pagi pada Kamis (18/7/2018). 

"Hari Bhakti Adhyaksa jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang, akan tetapi beragam kegiatan sudah kita laksanakan dari hari ini hingga upacara pada tanggal 23 Senin nanti. Hari ini juga kita akan ke Kejaksakaan Agung untuk zikir dan doa bersama," jelas Bima Suprayoga di Kejari Kota Tangsel, Kamis sore, (18/7/2018). 

Adapun kegiatan sosial yang sudah diadakan oleh Kejari Tangsel, yaitu sunatan massal dan donor darah yang diadakan di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel. 

Sunatan ini diikuti oleh 20 anak dan donor darah diikuti oleh 55 orang yang juga berasal dari staff hingga kepala di Kejari Tangsel. Selain itu juga ada ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dan kunjungan ke Yayasan Sayap Ibu di Bintaro. 

"Kegiatan sosial yang kita selenggarakan merupakan wujud empati kami kepada masyarakat. Tadi juga kita kunjungan ke Sayap Ibu, dengan kehadiran kita di sana maka kita merasakan bagaimana perasaan dan batin mereka. Yang menjaga di sana juga sangat semangat dengan berbagai karakter anak-anak. Bagi mereka yang menjaga di sana mereka menyampaikan bahwa anak-anak ini bukan beban, melainkan tempat ia bersandar dan mencari rezeki baik di dunia dan akhirat," papar Bima.