Serpong > Laporan Utama

Perempuan di Setu Ditemukan Tewas Penuh Luka Sayatan

Senin, 04 Desember 2017 11:59 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

TKP pembunuhan perempuan tewas penuh sayatan.
TKP korban pembunuhan wanita di Perumahan Amarapura Blok F 2 No. 18 RT 002/RW 05, Setu, Kota Tangsel terlihat sudah digarisi dengan police line.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Saat ditemukan, perempuan bernama Siti Nurhayati ditemukan tewas penuh luka sayatan. Diduga korban tewas ditangan sang pacar.

SETU - Seorang perempuan bernama Siti Nurhayati (22) ditemukan terkapar bersimbah darah di Perumahan Amarapura Blok F 2 No. 18 RT 002/RW 05, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dari beberapa bagian tubuhnya didapati sejumlah luka sayatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infonitas.com, kejadian berlangsung pada Minggu 3 Desember 2017 malam sekira pukul 19.00 WIB. Ketika itu, Siti Nurhayati didatangi oleh sang pacar, Ridwan yang ditemani seorang rekannya.

Sekira pukul 21.30 WIB, tiba-tiba adik korban bernama Nurleha (14) yang berada di dalam kamar mendengar jeritan kakaknya. Saat dihampiri, Ridwan spontan menghalangi sambil mengatakan jika korban sedang pergi ke pos jaga yang berada di pintu masuk komplek.

Mendengar penjelasan Ridwan, Nurleha pun pergi mengarah ke Pos Security yang berjarak sekira 100 meter. Namun baru beberapa langkah, dia pun curiga dan kembali ke rumahnya.

Begitu sampai rumah ia menemukan sang kakak sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah. Pelaku pun pergi membawa motor dan smartphone.

Dari penyelidikan polisi diketahui korban tewas akibat luka sayatan senjata tajam di bagian perut, pergelangan tangan, dan leher.

"Belum bisa kita tentukan (motifnya), proses penyelidikan sedang berjalan," terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.

Barang bukti yang diamankan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) antara lain, satu bilah pisau bergagang plastik warna kuning, 1 gelas bekas minum, serta sebuah topi warna hitam yang diduga milik pelaku.