Serpong > Laporan Utama

Pekan Depan, Disbudpar Kota Tangerang Adakan Culinary Night

Minggu, 21 Januari 2018 15:23 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ade Indra Kusuma

Ilustrasi kuliner.
Ilustrasi kuliner.
Foto : istimewa

Share this








Disbudpar Kota Tangerang akan mengadakan acara culinary night dengna harga yang terjangkau bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke-25

TANGERANG - Dalam Rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 25 yang jatuh pada 28 Februari, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) turut ikut menyemarakkan dengan menggelar kegiatan Culinary Night dan Culiner Murah. Kedua kegiatan ini diklaim lebih meriah dari tahun lalu.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Raden Rina Hernaningsih menuturkan kegiatan kuliner murah bekerja sama dengan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang akan diselenggarakan di Puspemkot Tangerang pada Sabtu (27/1/2018) pagi. Seluruh Chef yang ada di restoran dan hotel di Kota Tangerang akan membuat masakan lezat dan murah bagi masyarakat. 

Sementara Culinary Night akan di gelar, Sabtu (27/1/2018) dengan mengambil lokasi di sepanjang Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang, mulai pukul 18.00 sampai 23.00 WIB. Dikatakannya, kedua kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung meriah. Namun Rina belum bisa merinci kemeriahan yang dimaksud. "Yang pasti event ini akan meriah dari tahun lalu. Karena akan banyak hiburan. Biar Gak Penasaran yuk datang ,” ujar Rina ditemui dikediamannya, Sabtu (20/1/2018). 

 Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berburu kuliner diacara ini. Karena di Festival kuliner murah akan disajikan masakan dari seluruh wilayah Kota Tangerang. Yang juga akan dijual dengan harga murah. "Kota Tangerang Kota yang layak dikunjungi bagi seluruh masyarakat. Festival ini untuk menunjukkan kekayaan Kota Tangerang di bidang kuliner," tukasnya.