Selasa, 13 Maret 2018 11:05:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ade Indra Kusuma
Pejabat Terciduk OTT KPK, Kantor PN Tangerang Dijaga Ketat
Suasana PN Tangerang pasca KPK gelar OTT dan menangkap salah satu pejabat di sana.
Foto : istimewa
 

TANGERANG - Setelah tersiar kabar adanya penangkapan seorang pejabat Pengadilan Negeri (PN) Tangerang yang terciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin sore (12/3/2018), Kantor PN Tangerang dijaga ketat.

Pantauan Infonitas.com terlihat beberapa orang berjaga di depan area kantor. Selain itu, petugas keamanan kantor, tegas melarang agar jangan memasuki lingkup area dalam kantor.

“Kita nggak bisa kasih omongan apa-apa. Begitu pun soal adanya penangkapan atau apapun itu,” ujar seorang satpam, Senin (12/3) malam.

Suasana kantor PN Tangerang nampak sepi malam ini. Hanya terlihat lampu di dua ruangan yang masih menyala di lantai 5. “Inisialnya TA, dia dibawa tadi sore. Diduga kasus suap sidang perdata,” ungkap seorang narasumber yang enggan disebut namanya. Menurut sumber tersebut, TA merupakan wanita paruh baya yang memiliki tubuh agak gemuk.

Sementara Juru Bicara KPK Ferbi Diansyah membenarkan penangkapan tersebut. Pegawai PN Tangerang yang diamankan sudah digelandang bersama 6 orang lainnya ke Gedung KPK. “Besok sore lengkapnya, malam ini sudah ada di dalam untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Febri.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan yang merupakan salah satu pejabat di PN Tangerang diangkut ke Gedung KPK. “MA mendukung langkah OTT tersebut, kita tunggu keterangan resmi dari KPK,” kata Juru Bicara Mahkamah Agung Suhadi.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda