Serpong > Laporan Utama

Peduli Masyarakat, Polres Tangsel Berikan Pengobatan Warga Serpong

Kamis, 19 April 2018 14:57 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Suasana pengobatan yang diberikan Polres Tangsel kepada warga Kademangan Serpong.
Suasana pengobatan bagi warga Kademangan Serpong yang diberikan Polres Tangsel.
Foto : istimewa

Share this








Warga Kademangan Serpong mendapatkan pengobatan atau pemeriksaan kesehatan dari Polres Tangsel. Ini sebagai wujud kepedulian Polres Tangsel.

TANGSEL - Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Bid Dokkes bersama Satuan Kerja Bimnas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Bhakti Kesehatan, pemeriksaan dan pengobatan massal kepada puluhan warga Kademangan Serpong, Kota Tangsel.

Dalam kegiatan ini digelar pemeriksaan kesehatan dari tim dokkes Polres Tangsel melakukan pemeriksaan seperti cek tekanan darah, penimbangan berat badan, konsultasi dokter, pemberian obat, dan vitamin serta imbauan kesehatan untuk melaksanakan pola hidup sehat.

Para warga juga mendapatkan bantuan sembako dan imbauan terkait Kamtibmas yang dipimpin oleh AKP Vilawati Kasat Binmas Polres Tangsel. Seperti jangan mudah terhasut isu sara, ujaran kebencian atau berita hoax, serta bahaya narkoba dan obat obatan terlarang, misalnya Zenith atau Carnophen.

“Kami mengimbau kepada warga untuk selalu peka terhadap kejadian yg berada di lingkungan dan tidak ragu-ragu untuk melaporkan kepada kami demi keamanan warga sendiri,” kata AKP Vilawati Kasat Binmas Polres Tangsel, Kamis (19/4/2018).

“Sekecil apapun informasi yang diberikan masyarakat kepada Polisi akan sangat berguna bagi Polisi untuk segera menindaklanjuti setiap permasalahan yang muncul,” tambahnya.

Sementara Solehah, salah seorang warga Kademangan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bid Dokkes dan Satuan Kerja Bimnas Polres Tangsel yang peduli terhadap warga. “Semoga kegiatan ini terus ditingkatkan agar lebih terjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat,” ujarnya.