Serpong > Laporan Utama

PDAM Tirta Benteng Ajak RSUD Kerja Sama

Kamis, 12 Oktober 2017 18:53 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Ade Indra Kusuma

Suasana saat perayaan ulang tahun PDAM Tirta Benteng ke-22.
Suasana saat perayaan ulang tahun PDAM Tirta Benteng ke-22.
Foto : Ade Indra Kusuma

Share this








PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang himbau pegawainya untuk memanfaatkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang untuk pengobatan.

TANGERANG-Perusahaan air bersih milik Pemerintah Kota Tangerang itu diharapkan menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam memanfaatkan layanan kesehatan rumah sakit.

Kasubag Tata Usaha RSUD Kota Tangerang Jubaedah Ali mengatakan, rumah sakit sudah banyak melakukan kerjasama dengan lembaga dan perusahaan dalam soal layanan. Ini karena ada kepercayaan dari mereka akan kualitas  RSUD Kota Tangerang.

 

“Saat ini kita sudah bekerjasama dengan Wijaya Karya dan Adi Karya,” katanya di sela acara HUT PDAM TB Kota Tangerang Ke-22 di Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (12/10).

 

Ia mengatakan, adanya kerjasama RSUD Kota Tangerang dan PDAM TB Kota Tangerang dalam pelayanan kesehatan bisa menjadi langkah yang baik dalam bidang pelayanan kesehatan. Kerjasama ini juga agar menjadi contoh perusahaan lainnya supaya berpartisipasi.

 

Sementara, Direktur PDAM TB Kota Tangerang Sumarya menyambut baik adanya kerjasama itu. Menurutnya langkah ini perlu didukung. Apalagi memanfaatkan layanan rumah sakit pemerintah.