Serpong > Laporan Utama

"Ngabuburit" Seru Belajar Jadi Barista di What's Up Cafe

Sabtu, 09 Juni 2018 08:27 WIB
Editor : Galih Pratama | Sumber : Rilis

Ngabuburit belajar jadi barista di What's Up Cafe Serpong.
Ngabuburit belajar jadi barista di What's Up Cafe Serpong.
Foto : istimewa

Share this








Setiap sore hari selama bulan Ramadan, What’s Up Cafe Serpong selalu adakan ngabuburit menarik. Salah satunya ajak anak muda Serpong belajar jadi barista.

SERPONG - Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa bisa dilakukan dengan beragam kegiatan positif. Salah satunya seperti yang digagas What’s Up Cafe Serpong, restoran kekinian ini memberikan wadah khusus bagi anak muda untuk mengisi ngabuburit dengan training jadi barista (peracik kopi), Jum’at (8/6/2018) kemarin.

Terlihat puluhan anak muda yang berasal dari kawasan Serpong sangat antusias mengikuti ngabuburit sambil belajar barista yang dipandu langsung oleh barista andal. Kegiatan yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini juga diisi dengan sharing seputar kopi.

Khusus selama di bulan Ramadan, What’s Up Cafe Serpong mengubah waktu operasionalnya, untuk menghormati warga Serpong yang menunaikan ibadah puasa, yaitu buka dari pukul 16.00 – 04.30 WIB. Pada jam operasional tersebut, What’s Up Cafe Serpong siap melayani warga yang ingin berbuka puasa bersama, makan malam bersama keluarga, atau sekadar kumpul-kumpul bersama mitra bisnis di malam hari, hingga melayani warga yang ingin sahur.

Setiap harinya, khusus pada puku 16.00 – 18.00 WIB, What’s Up Cafe Serpong selalu diisi dengan acara-acara ngabuburit yang menarik dan interaktif. Seperti acara diskusi interaktif bisnisku semakin untung di era digital dengan menggunakan Mobile Application, dan selalu dihadiri oleh anak-anak muda yang memiliki minat sebagai entrepreneur di era dunia digital.

Untuk mendukung acara tersebut, What's Up Cafe Serpong menyediakan ruangan-ruangan khusus ber-AC di lantai 2, yang sering digunakan sebagai tempat acara-acara arisan, training, meeting, syukuran ulang tahun, dan lainnya.  Bahkan di lantai 3 tersedia ruangan VIP untuk acara-acara yang lebih khusus untuk kebutuhan-kebutuhan yang lebih personal.