Serpong > Laporan Utama

Menyesal, Iwa K Menangis Jalani Persidangan Kasus Narkoba

Rabu, 13 September 2017 16:31 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Handrian

Iwa K jalani sidang
Iwa K terlihat tertunduk dan menangis menjalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang.
Foto : Handrian

Share this








Iwa K, kembali menjalani persidangan kasus narkoba di PN Tangerang. Dia menyesal menggunakan ganja dan menangis saat menjalani persidangan.

TANGERANG - Rapper kondang Iwa K kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Ruang 7 Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (13/9/2017). Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari  pihak keamanan Bandara Soekarno-Hatta dan keterangan terdakwa.

Pantauan Infonitas.com, dalam mengikuti persidangannya, pelantun yang memopulerkan tembang 'Bebas' itu mengenakan kemeja putih bergaris abu - abu dengan celana jeans itu duduk di depan Majelis Hakim bersama tiga terdakwa lainnya.

Pemilik nama asli Iwa Kusuma itu duduk di posisi paling kanan di sebelah para terdakwa lainnya Yoris, Naomi, dan Bayu

"Ganja ini barang terlarang. Kalian tau kan? Kenapa masih memakainya" tanya Majelis Hakim kepada Iwa K di dalam ruang persidangan.

Mendengarkan pertanyaan dari Hakim, wajah rapper kawakan itu mulai memerah, hingga tak kuasa menahan matanya yang telah berkaca-kaca. Air mata pun membasahi kedua pipinya.

"Ini tentang kenyamanan saya dalam memanggung dan itu juga berkaitan pastinya dengan keluarga saya," ujar Iwa K sesegukan.

Sesekali ia menghapus air matanya dengan telapak tangannya. Meratapi kesedihannya itu dirinya menunduk dan menggeleng - gelangkan kepala. "Saya menyesal," tambahnya.