Serpong > Laporan Utama

Menjijikan, Jalan di Serpong Terendam Air Got

Jumat, 19 Mei 2017 20:20 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Kondisi Jalan Bhayangkara 1, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.
Kondisi Jalan Bhayangkara 1, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.
Foto : Handrian

Share this








Ruas yang tergenang adalah Jalan Bhayangkara 1 di Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara. Meski tidak hujan, air selalu menggenangi jalan tersebu

TANGSEL- Kondisi Jalan Bhayangkara 1 di Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dikeluhkan warga serta  pengendara yang melintas. Pasalnya, jalan tersebut selalu banjir dan mengeluarkan bau tak sedap.

Tidak berfungsinya drainese di jalan yang menghubungkan Graha Raya dengan Alam Sutera itu menjadi penyebabnya. Sehingga, ruas jalan tersebut selalu tergenang air got. Kondisi ini terjadi saat cuaca hujan ataupun kering.

Seperti yang dikeluhkan oleh warga sekitar, Yusuf. Menurutnya, buruknya kondisi jalan tersebut telah berlangsung lama. Parahnya, kata dia, sama sekali tidak ada perbaikan dari pemerintah atau dinas terkait.

"Sudah lama jalan kaya gini. Ga hujan juga banjir. Airnya juga warna hitam. Bau banget menjijikan," ujarnya saat ditemui di lokasi, Jumat (19/5/2017).

Baca Juga : Ini Penyebab Munculnya Kasus Perdagangan Gadis di Kelapa Gading

Keluhan senada dikatakan pengendara motor bernama Cecep. Ia harus rela terkena cipratan air yang bau, serta ‘meraba’ jalan ketika melintasi jalan tersebut.

"Air selalu tergenang karena saluran airnya ga berfungsi. Airnya hitam juga, jadi ga kelihatan jalannya. Harus pelan-pelan karena meraba-raba ban motornya. Banyak yang rusak juga soalnya," ungkapnya.