Serpong > Laporan Utama

Mau Antar Anak Sekolah, Warga Serpong Utara Diciduk Densus 88

Jumat, 11 Agustus 2017 13:15 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Handrian

Suasana terduga teroris di perumahan  Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel.
Suasana rumah terduga teroris di perumahan Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel.
Foto : Handrian

Share this








Seorang warga Serpong Utara diciduk Tim Densus 88. Pria terduga teroris itu ditangkap saat hendak mengantar anak sekolah.

TANGERANG - Seorang terduga teroris diamankan Densus 88 di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, Jumat (11/8/2017) pagi. Ia diciduk ketika ingin mengantar anaknya berangkat sekolah. Kini, pria yang belum diungkap identitasnya itu tengah berada di Mapolsek Serpong bersama keluarganya.

Berdasarkan keterangan dari petugas keamanan setempat, terduga teroris itu dicegat petugas bersenjata laras panjang saat membonceng anaknya, tidak jauh dari rumahnya. "Saat mau antar anakna sekolah naik motor ditangkapnya," ujar satpam yang enggan disebut namanya, Jumat (11/8/2017).

Pascaperistiwa penangkapan itu, kini petugas tak memberi akses kepada tamu yang tidak dikenal dan tanpa tujuan jelas untuk masuk ke dalam cluster. Empat petugas keamanan berpakaian safari pun berjaga di depan portal cluster.

"Belum ada perintah dari komandan saya, mohon maaf ya, tidak boleh ke dalam," ucapnya.

Selain petugas keamanan cluster, dari pantauan Infonitas.com di lokasi pun terlihat petugas kepolisian bersenjata laras panjang berjaga di depan cluster. Wartawan yang tiba di lokasi tidak bisa masuk mengambil gambar.

Belum diketahui terduga teroris itu tersangkut perkara apa. Petugas yang ditemui di lapangan pun bungkam. Begitupun dengan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander.