Selasa, 13 Februari 2018 13:15:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma
KPU Kota Tangerang Tetapkan Arief  Sachrudin Sebagai Calon Tunggal
Arief R Wismansyah dan Sachrudin ditetapkan sebagai calon tunggal Pilkada Kota Tangerang.
Foto : istimewa
 

TANGERANG – Pasangan Arief Wismansyah dan Sachrudin ditetapkan sebagao calon tunggal dalam Pilkada Kota Tangerang. Keduanya ditetapkan melalui rapat pleno terbuka pengumuman hasil penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Senin (12/2) di Kantor KPU Kota Tangerang.

Keputusan pasangan calon dibacakan oleh divisi teknis Banani Bahrul dan dihadiri tim pemenangan dan perwakilan partai politik pengusung.

Calon Walikota Arief R.Wismansyah mengatakan,usai ditetapkan maka akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni kampanye. “Saya harap proses kampanye berjalan aman, damai, tanpa unsur fitnah dan black campaign,” ucap Arief.

Pihaknya akan melaksanakan kampanye silatuhrahmi menemui seluruh elemen masyarakat di Kota Tangerang. “Semuanya akan terlibat dalam kampanye mulai tokoh agama budaya dan lainnya, karena semangatnya adalah mensukseskan Pilkada Kota Tangerang,” kata dia.

Menurutnya keterlibatan seluruh unsur masyarakat dalam rangka meminta saran dan masukan untuk pembangunan Kota Tangerang. “Apa yang sudah dilakukan saat ini akan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat,” ucapnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda