Serpong > Laporan Utama

Komunitas Citata Membangun Seni Lewat Festival

Minggu, 14 Januari 2018 12:21 WIB
Editor : Ari Astriawan | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo

Komunitas Citata
Komunitas Citata menyelenggarakan Festival Accoustic Band Anak Negeri Tangsel.
Foto : istimewa

Share this








Komunitas Citata mengelar ragam kegiatan audisi dengan maksud membangun seni masyarakat lewat Festival Accoustic Band Anak Negeri Tangsel.

TANGERANG SELATAN - Komunitas Cinta Taman Kota (Citata) menggelar Festival Accoustic Band Anak Negeri Tangsel untuk memperebutkan piala Gubernur Banten. Tujuannya, untuk membangun seni masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua Umum Komunitas Citata Farhadiba mengatakan, kegiatan Citata kali ini dalam bentuk pementasan seni agar Taman Kota selalu menjadi tempat berteduh, refleksi, meningkatkan kreatifitas seni, dan menyehatkan badan.

Adapun program kegiatan ini meliputi audisi Accoustic Band untuk memperebutkan piala Gubernur Banten, akting dan perfilman, modeling, dan solo vocal.

Komunitas Citata sudah mengagendakan rangkaian kegiatan selama Januari 2018. Rinciannya, tanggal 17 Januari Audisi Akting, Tanggal 20 Januari Semi Final audisi Musik, dan 21 Januari 2018 ada acara Kesenian Gambang Kromong dan Diskusi seni lukis.

“Para pemenang akan mendapatkan piala Gubernur untuk juara pertama mendapatkan uang tunai Rp 3 juta, juara dua sebesar Rp 2 juta dan juara tiga sebesar Rp 1 juta,” kata Farhadiba, Sabtu (13/1/2018).

Citata kali ini bekerja sama dengan komunitas DKTS Provinsi Banten, Sutradara Sinema Cak Roto, dan komunitas-komunitas seni lainnya tujuannya untuk merawat dan membangun kreatifitas seni.







 

Berita Terkait