Sabtu, 07 Juli 2018 09:30:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Alfi Dinilhaq
Jokowi Buka Rakernas IX APKASI di ICE BSD City
APKASI Gelar Rakernas IX di ICE BSD City.
Foto : Alfi Dinilhaq
 

SERPONG - Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX di ICE BSD City, Tangerang selama dua hari, dari 6-7 Juli 2018. 

Pembukaan Rakernas APKASI dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian.

Mardani H Maming, Ketua Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo kepada APKASI karena setiap acara terus hadir memberikan semangat. 

“Presiden selalu hadir dalam kegiatan APKASI sehingga dapat memberikan semangat bagi pimpinan daerah dalam membangun daerah masing-masing,” jelasnya. 

Sementara, Joko Widodo mengatakan bahwa saat ini adalah zaman yang serba cepat, sehingga segala sesuatu yang cepat akan mengalahkan yang lambat. Termasuk, negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat.

“Kita harus merubah mindset agar bisa bersaing dengan negara lain dan agar pekerjaan besar dapat kita selesaikan dalam menurunkan angka kemiskinan,” ujarnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda