Serpong > Laporan Utama

JHL Solitaire, Hotel Bintang 5 Pertama di Gading Serpong

Senin, 13 Agustus 2018 14:24 WIB
Editor : Galih Pratama | Sumber : Rilis

Suasana peresmian beroperasinya Hotel JHL Solitaire Gading Serpong.
Suasana peresmian beroperasinya Hotel JHL Solitaire Gading Serpong.
Foto : istimewa

Share this








JHL Solitaire memiliki 141 kamar dengan tipe yang beragam. Hotel bintang lima pertama di Gading Serpong ini juga dilengkapi fasilitas unik dan mewah.

GADING SERPONG – JHL Group kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka hotel bintang 5 pertama di kawasan Gading Serpong. JHL Solitaire Gading Serpong namanya.

JHL Solitaire menyediakan fasilitas yang unik dan mewah. Salah satunya adalah ballroom dengan kapasitas 600 orang. Selain itu, ada juga Japanese Restaurant, Western Restaurant, Meeting Room, Chinese Restaurant, dan Tempat Spa. Uniknya, JHL Solitaire menyediakan spa khusus untuk anak-anak. Nantinya, anak-anak bisa bermain di wahana yang sudah tersedia.

JHL Solitaire memiliki 141 kamar dengan tipe yang berbeda-beda. Lalu, di sini juga ada taman khusus untuk menikmati pemandangan Gading Serpong.

“Total kamar di JHL Solitaire ini ada 141 kamar dengan tipe yang berbeda-beda. Kita juga ada ballroom dengan kapasitas 600 orang. Di lantai atas juga ada taman, jadi para tamu bisa menikmati pemandangan Gading Serpong,” kata Danang Ambar Kreshno, Marketing Communications Manager JHL Solitaire beberapa waktu lalu.