Serpong > Laporan Utama

Jelang Tes Kesehatan Pilkada Tangerang, Sachrudin Puasa Malam

Kamis, 11 Januari 2018 16:54 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ade Indra Kusuma

Arief-Sachrudin
Arief R Wismansyah dan Sachrudin.
Foto : istimewa

Share this








Puasa malam jadi persiapan yang dijalani Sachrudin, calon Wakil Wali Kota Tangerang jelang tes kesehatan dalam Pilkada Tangerang 2018.

TANGERANG - Sachrudin, Calon Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 akan melakukan ritual puasa malam. Persiapan tersebut sebagai upaya menjelang tes kesehatan yang akan digelar di RSUD Kabupaten Tangerang.

“Tidak ada persiapan khusus, biasa- biasa saja, hanya puasa malam yang dimulai besok jam 7 malam sampai jam 7 pagi,” ucap Sachrudin di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis, (11/1/2018).

Menurut Sachrudin, tes kesehatan nanti meliputi medical check-up juga ada pemeriksaan psikologis. “Semua diperiksa, padahal saya tiap pagi suka nyabu loh, nyarapan bubur, hehehe. Insyaallah besok tes urine, lalu darah dan saya minta doanya saja semoga dimudahkan dan bisa berhasil semuanya,” tutup Sachrudin.

Diketahui, Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang 2018 hanya diikuti oleh bakal pasangan calon tunggal. Yaitu Calon petahana Arief R. Wismansyah – Sachrudin dan secara resmi sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pada Rabu (10/1/2018), kemarin.