Kamis, 11 Januari 2018 15:10:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Jamaah Masjid BXchange Bintaro Curhat Bareng Ustaz Andian Parlindungan
Suasana kajian bersama Ustaz Andian Parlindungan di Masjid BXchange Mall Bintaro.
Foto : Alfriani Anisma Wibowo
 

BINTARO - Majelis Taklim Khoritunnisa Bintaro mengadakan pengkajian bersama Ustadz Andian Parlindungan dengan tema ‘Jangan Sedih Allah SWT Bersama Kita’ di Masjid BXchange Mall Bintaro.

Kajian tersebut dihadiri oleh kaum hawa yang didominasi ibu-ibu. Kiranya ada 50 jamaah yang antusias dan saksama mengikuti kajian tersebut. Mereka yang suka merasa galau atau sedih ketika ditimpa masalah bisa langsung ‘curhat’ dengan Ustaz Andian Parlindungan.

“Allah tidak akan membebani hambanya dengan ujian atau cobaan diluar batas kesanggupannya. Artinya, kita masih sanggup dan bisa mengatasinya jadi jangan takut,” kata Ustaz Andian Parlindungan saat mengisi kajian, Kamis (11/1/2018).

Sementara Dian, salah seorang jamaah kajian mengaku sangat senang ikut dalam beberapa kegiatan kajian seperti ini. “Saya suka ikut kajian bersama seperti ini. Kita jadi lebih tahu banyak hal yang tidak kita tahu sebelumnya, dan sekarang jadi tahu harus bagaimana atau cara mengatasi ketika merasa galau kalau ada masalah,” ucapnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda