Serpong > Laporan Utama

Ini Deretan Produk Tiongkok yang Mejeng di OCTF 2017

Jumat, 06 Oktober 2017 16:42 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Alfi Dinilhaq

Deretan produk dari dalam maupun luar negeri yang mejeng di OCTF 2017 di ICE BSD City.
Deretan produk dari dalam maupun luar negeri yang mejeng di OCTF 2017 di ICE BSD City.
Foto : Alfi Dinilhaq

Share this








Ada 300 pelaku bisnis dari dalam maupun luar negeri mejeng di OCTF 2017. Salah satu yang mendominasi adalah produk dari Tiongkok.

TANGERANG - Sebanyak 300 pelaku bisnis dari dalam maupun luar negeri ikut meramaikan acara Overseas Chinese Trade Fair (OCTF) 2017 yang digelar di ICE BSD City pada 6-8 Oktober 2017. Mereka menampilkan beragam jenis produk, mulai dari aneka elektronik, mainan, kerajinan tangan, industri makanan dan lainnya.

Pantauan Infonitas.com, salah satu perusahaan ternama dari Tiongkok, Guangdong Fuwei Fruits & Nuts Manufacturing Co, Ltd ikut dalam Pameran Perdangan Tionghoa Luar Negeri ini. Mereka menghadirkan produk andalan, seperti  Fruit Jelly Ddororo, Baby Duck Gummy, dan Bracelet Gummies. Selain itu, mereka juga memamerkan mainan remote control dengan brand Mercedez Benz, Ferrari, dan Porshe. 

Dari segi fashion, ada diapers dengan merek Super Baby dan piyama berkualitas yang diproduksi Guangdong Kaidi Garments Co, Ltd. Sementara bagi yang ingin berburu peralatan dapur atau masak, tersedia juga magic jar dengan merek Tonze yang diproduksi Guangdong Tonze Electric Co, Ltd. Selain produk tersebut, masih banyak produk lainnya yang bisa dikunjungi oleh pengunjung.

Kehadiran mereka diharapkan bisa menyatukan ritel baru, baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu juga mampu mampu peluncuran produk terbaru, perluas merek dagang, perluas jaringan bisnis, membuka peluang ekspor-impor, dan lainnya.

"Semoga semakin banyak perusahaan dalam dan luar negeri, asosiasi, institusi, penyedia layanan bergabung dengan platform pertemuan Tionghoa agar di masa depan kita bangun dan berbagi sumber informasi bisnis," ungkap Zheng Hanming, Secretary General of Shenzen Overseas Chinese Think Thank.