Sabtu, 13 Januari 2018 14:30:00
Editor : Ari Astriawan | Reporter : Alfriani Anisma Wibowo
Perampok kempes ban di bsd
Perampok dengan modus kempes bank diamankan polisi dari amuk massa di BSD City.
Foto : istimewa
 

BSD CITY - Perampokan dengan modus kempes ban menimpa seorang nasabah Bank BNI, Yulia Pratiningrum (40). Yulia baru saja mengambil uang di Bank BNI KCU BSD di depan Teraskota BSD, Tangsel, Jumat (12/1/2018).

Korban menuju Ruko Autopart BSD dengan mengendarai mobil Avanza nopol B-1348 WFY. Tanpa sadar korban diikuti oleh para pelaku berinisial AP (18) dan AYR (17).

Di perjalanan, ban mobil Toyota Avanza yang dikemudikan korban mendadak kempes. Yulia segera menepikan kendaraannya di depan Komplek Puspita Loka. Melihat korban tengah memeriksa ban mobil, dua pelaku yang sudah membuntuti segera menyambar tas korban yang diletakan di jok depan dan melarikan diri dengan menggunakan motor satria bernopol B 6486 VMK.

Korban yang panik kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian yang berjarak hanya sekitar radius 200 meter dari kantor Polsek Serpong dan Mapolres Tangsel.

“Anggota Satlantas melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter. Hingga akhirnya pelaku berhasil tertangkap di depan Perumahan Puspita Loka BSD dan diamankan dari amukan massa," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Kini, kedua orang pelaku beserta barang bukti berupa tas biru milik korban dengan uang sejumlah Rp 8 juta dan sepeda motor yang digunakan pelaku telah diamankan di Mapolres Tangsel.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda